Rindu

Bagaimanakah cara untuk kembali menemukan?

Apakah ada, jalan yang sepi tanpa sekutu dipermukaan?

Aku, terlahir tidak sempurna, tanpamu.

kebahagiaanku, kemana engkau melaju?

Kepedihan ini nyata tanpa ada dusta.

Kepedulianmu, hanya membuatku menjadi formal saja,

Aku kehilangan arah, penantian yang berada pada tanda tanya.

tak kuasa, tidak adil, bahkan tak menau asal dari perasaan ini.

badai yang tak bertuan, mengapa engkau menerpaku.

aku tidak menjelaskan nya, kata-kataku, terbungkam.

apa engkau bisa merasakannya?

apakah bisa menaruh selipan isi hati?

Aku bisa merasakan ini, rasa yang tidak satupun ada yang tau.

aku rindu, akan semua yang pernah terlewatkan

namun rindu itu hilang, terkikis oleh tanah,

dan, termakan oleh hewan yang seperti binatang.

Leave a Reply

