Premis

Banyak orang yang sakit pengen sehat. Dan banyak juga orang sehat yang pengen tetep bertahan untuk tetap menjaga kesehatannya. Begitupun dengan gua. Gua ini menderita sebenarnya. Tapi gua gak tau apa yang gua derita. Setelah gua berjalan. Ini adalah salah satu kesalahan gua yang mungkin terlalu bersimpati kepada orang.

Maksud gua begini, gua masih punya cita-cita dengan kata-kata yang bisa gua tulis ini. Dengan alur yang gua udah rencanain. Cuman gua gak tau apa yang terjadi besok. Apa yang akan terjadi satu tahun lagi. Sejarah prestasi gua udah ilang sekarang. Semenjak kejadian itu. Kejadian yang bikin gua terjatuh karna gua terlalu berambisi untuk menjadi sempurna.

Setelah gua paham dan berusaha menikmatinya. Ternyata itu semua adalah pelajaran yang alam semesta berikan kepada gua.

Leave a Reply

