Visual Elok

Kebebasan yang mulya, merupakan panggilan dari alam semesta yang menyadarkan Jiwa untuk tetap rendah hati dan meruncingkan bambu seperti zaman untuk mencari kemerdekaan kita dahulu.

Selangkah lagi, apabila Dewi tetap melakukannya. Depresi yang di deritanya akan menjadi pantulan suara dan gerakan para hewan yang memberinya petunjuk untuk kebutuhan kaum hawa.

Dewi tidak terlalu suka dengan pemandangan alam liar. Namun, ia selalu suka dengan pemandangan yang di suguhkan oleh Tuhan dengan menciptakan pegunungan dan laut sebagai dataran rendah. Penentuan cuaca di mulai dari sana. Penduduk desa, sangat mengerti bulan-bulan panen yang mengharuskan cuaca stabil. Tidak terlalu berontak.

Memiliki pemikiran yang berbeda adalah sesuatu yang tidak di inginkan oleh Dewi. Tapi kehendak telah memutuskan perbedaan yang sama seperti yang lain. Sebagai rutinitas, kebaikan di terima dengan inisiatif dari gerakan spontan.

Seperti bersentuhan telapak kaki kanan dan kaki kiri dari dua orang yang berbeda. Dewi berusaha menahan rasa yang selalu ingin berbicara dan keluar dari genggaman dahulu kala yang pernah di alaminya. Tidak banyak, tapi jendela dunia telah membuka isi hati yang murni dan memancarkan energi dari dalam jiwa.

Tidak ada yang sia-sia. Kebahagiaan tidak dapat di cari dengan sendirinya. Namun, hanya dengan tetap hidup, melakukan sesuatu yang sering di lakukannya, atau memberi saran kepada diri sendiri dan mengepalkan tangan. Tidak bisa terulang kembali, apabila semua telah terjadi. Tapi semua, akan menjadi memori yang sebagian tidak bisa di hapuskan.

 


Premis: Apa kebaikan yang paling utama? Kita di beri anugrah untuk hidup hanya sekali

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s